rss

Senin, 01 Maret 2010

Avast! Free Antivirus 5.0.418


avast! Free Antivirus 5.0 adalah tidak hanya produk antivirus gratis terbaik di dunia, mungkin produk antivirus yang terbaik? gratis atau dibayar. VirusBulletin baru-baru ini digambarkan sebagai pendek Tidak ada suatu keajaiban. Ini bukan tanda tangan kuno produk deteksi, avast Free antivirus ini didasarkan pada beberapa lapisan pelindung yang bekerja sama untuk menyediakan keamanan yang memenangkan penghargaan.

Fitur baru cocok atas deteksi dengan peningkatan efisiensi. Persyaratan memori komputer yang baru mesin antivirus dan antispyware telah dipotong menjadi dua. Pemindaian adalah 40 persen lebih cepat, menghemat waktu dan sumber daya komputer. Rootkit perlindungan lengkap meliputi real-time deteksi untuk menangkal instalasi awal, on-demand scanning dan boot-time scan.
5,0 ramah pengguna memiliki antarmuka baru dengan mudah menyesuaikan pengaturan, sebuah sesuai konteks menu dan grafik yang menunjukkan aktivitas perlindungan berkelanjutan. Pengguna dapat mengatur waktu dan kondisi untuk scan lengkap, dengan avast bahkan bangun dari hibernasi komputer mereka untuk tengah malam scan sebelum memasukkannya kembali ke tempat tidur.
Dua jalur utama untuk malware ke dalam komputer adalah web dan email, dengan sekitar 80 persen infeksi baru terjangkit melalui browsing internet. avast! menyediakan strategi defensif terpisah untuk masing-masing.
avast! Free Antivirus dirancang untuk konsumen rata-rata yang ingin mudah digunakan dasar perlindungan email dan web surfing. Hal ini terbatas pada rumah dan non-komersial pengguna.

Download

0 komentar:


Posting Komentar

Search


ShoutMix chat widget
Indonesian Blogger

Get Free Money Just one click

 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA , SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT

Mari Belajar

Anda berminat bikin blog tapi masih pusing ?? sini belajar ngblog bareng .. klik sini ajja yia . NG-Blog YuU

Baca Komik Online terUp-date

Toko Komputer

Mau belanja hardware & aksesoris komputer ??
sini aja , harga murah & terpercaya .
Cek aja sendiri ia .

Belanja Enak